Sukses

Cerita Mengejutkan Cella Kotak Pascamenikah

Soal anak, Cella mengaku tak mau menunda. Dirinya ingin menyusul dua sahabatnya Tantri dan Chua.

Liputan6.com, Jakarta Gitaris band Kotak Mario Marcella atau akrab disapa dengan Cella telah resmi menjadi seorang suami dari Carolyna Dewi. Bagi Cella, kehidupannya sebelum maupun sesudah menikah tak jauh berbeda.

Cella Kotak (Instagram)

"Nggak ada yang beda. Tetap sama aja. Tetap rock & roll. Enggak ada aturan, enggak ada larangan dan posesif. Menurut gua enggak selebay yang orang-orang bilang. Biasa aja," kata Cella saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Soal anak, Cella mengaku tak mau menunda. Dirinya ingin menyusul dua sahabatnya Tantri dan Chua yang sudah lebih dulu memiliki momongan.

"Oh iya kalau menyusul pasti, tapi kalau target enggak ada. Sedikasihnya saja. Kalau pengin 'iya banget'. Mudah-mudahan secepatnya. Tapi kalau target 'bulan ini harus' enggak sih ya," ujar Cella.

Setelah melewati proses akad nikah pada 13 November 2016 lalu, Cella mengaku belum juga memboyong istri pergi berbulan madu. "Bulan madu belum. Habis nikah memang benar-benar dikasih waktu kosong cuma dua minggu. Terus, habis nikah harus kerja lagi," ujar Cella.

Sebelum meresmikan hubungannya pada Minggu (13/11/2016) silam, Cella dan Carolyna Dewi menjalin kasih sekitar tiga tahun. Keduanya melangsungkan pernikahan di Yogyakarta sesuai dengan domisili Carol. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pengennya sih bulan madu di tempat terpencil. Tetap di Indonesia, saya cinta banget Indonesia, I Love Indonesia. Saya pengin banget mengeksplor Indonesia ke pulau private, jauh dari kota. Saya sudah ngincer kalau enggak pulau kecil di Lombok, ya Papua," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini