Sukses

Pindahan, Ussy Sulistiawaty Ogah Rumah Kosong

Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini sedang menjalani babak baru kehidupan rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini sedang menjalani babak baru kehidupan rumah tangga mereka. Selain Ussy tengah hamil tujuh bulan, keduanya juga menempati rumah baru.

Agar tetap harmonis, dan rumah tangga langgeng, kedua selebritas ini pun menggelar syukuran dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat. 

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram)

"Tadi pagi kami menggelar pengajian bersama saudara dan anak panti asuhan, ya secara Sederhana lah. Kami enggak mengundang banyak teman-teman, yang dekat saja. Sekalian silaturahmi, apalagi teman-teman pada tahu kita lagi bangun rumah juga," tutur Ussy kepada awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2016).

Ussy Sulistiawaty bercerita kalau rumah yang mereka beli usai menjalani umrah bersama tersebut hampir 90 persen diurus sendiri. Maklum, sang suami memiliki jadwal yang padat. 

Ussy Sulistiawaty-Andika Pratama Jalani Ibadah Umrah [foto: instagram/ussypratama]

Semua barang-barang yang ada sebagian besar diangkutnya sendiri, karena Ussy tak ingin menempatkan rumah dalam keadaan kosong. Untuk itu, ia mengaku tak masalah mengurusnya sendiri.

"Sebulan proses pindahan, aku yang ngurusin sendiri. Mulai pagi bangun tidur, aku sudah beresin baju serta sepatu, itu saja lama banget. Kalau furnitur enggak ada yang dibawa. Aku enggak mau pindah kalau belum ada barang-barangnya, sampai hal terkecil (seperti) garpu sendok gitu. Aku maunya semua ada baru pindah," Ussy Sulistiawaty membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini