Sukses

Setelah Menikah, Acha Septriasa Akan Tinggalkan Dunia Hiburan?

Acha Septriasa baru saja dilamar kekasihnya, Vicky Kharisma, setelah menjalin hubungan cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa baru saja dilamar kekasihnya, Vicky Kharisma, setelah menjalin hubungan cukup lama. Maklum, keduanya bertemu saat mengenyam bangku kuliah di Limkokwing University.

Dan kini, Vicky bekerja di perusahaan asing di Australia. Lalu apakah Acha Septriasa akan meninggalkan dunia hiburan tanah air dan ikut suaminya ke Australia?

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Vicky Kharisma pun mengungkapkan bahwa bisa saja calon istrinya itu ikut dengannya. "Aku kerja di luar, kemungkinan Acha bakal ikut dulu ya," ujarnya kepada para wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Acha Septriasa menambahkan bahwa dirinya masih tampil di sebuah film sebelum memutuskan akan ikut Vicky ke Benua Kanguru. "Tahun depan kayaknya masih ada kontrak film lagi, tapi ya nanti (menunggu) ketuk palu ijab kabul," ungkap aktris Bulan Terbelah di Langit Amerika itu.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Sementara itu, dikabarkan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2016 alias seminggu lagi. Keduanya pun mengaku pemilihan tanggal ditentukan oleh orangtua mereka.

"Itu pilihan kedua orangtua kita masing-masing sih. Kita sebagai anak ikut saja dan mengamini serta Bismillah," ucap Acha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini