Sukses

Tayang di SCTV Sore Ini, Ini Bocoran Cerita Kasih dan Bidadari

Sinetron Kasih dan Bidadari akan menggantikan sinetron Nongkrong di Warung Kopi yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Promo sinetron terbaru SCTV, Kasih dan Bidadari baru muncul Sabtu (3/12/2016) lalu. Karena tak dituliskan jam tayangnya, banyak pemirsa setia SCTV yang dibuat bingung. Mereka pun menebak-nebak bakal ada sinetron yang tengah tayang saat ini, akan ditamatkan.

Sinetron sore yang belakangan mulai disukai pemirsa, Nongkrong di Warung Kopi ternyata yang harus usai. Minggu (4/12/2016) kemarin, sinetron yang dibintangi jebolan Stand Up Comedy Academy 1 dan 2 (Indosiar) ini berakhir setelah tayang selama 21 episode.

Ari Wibowo menjadi salah satu bintang di sinetron Kasih dan Bidadari. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Sebagai gantinya, persembahan terbaru dari Amanah Surga Productions inilah yang akan menempati slot pukul 16.30 WIB. Lantas, cerita seperti apa yang akan dihadirkan Kasih dan Bidadari? Sebelum menontonnya sore ini, berikut kami turunkan bocoran ceritanya.

Kasih yang baru berusia 9 tahun, adalah anak yatim. Kasih hanya tinggal bersama Herman, ayahnya. Meski sibuk, Herman sangat menyayangi Kasih. Ibu Kasih sendiri sudah meninggal karena sakit.

Suatu hari, Herman membawa pulang Lidia, perempuan yang baru di nikahinya dengan Kevin, 10 tahun, dan Kelly, 9 tahun. Keduanya adalah anak Lidia. Kasih dengan senang hati menerima kehadiran Lidia dan dua saudara tirinya tersebut.

Dewi Rezer menjadi salah satu bintang di sinetron Kasih dan Bidadari. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pada awalnya, Lidia menunjukan jika ia menyayangi Kasih. Sementara Kevin dan Kelly tidak suka dengan Kasih, tapi Lidia yang sebenarnya hanya pura-pura baik ini selalu menenangkan Kevin dan Kelly supaya tidak menunjukkan rasa tidak sukanya pada Kasih di depan Herman. Lidia meminta supaya Kevin dan Kelly harus pintar mengambil hati Herman.

Satu waktu kemudian, Kasih tak sengaja memecahkan guci kesayangan Lidia. Lidia pun marah besar dan menghukum Kasih tidur di gudang. Pada saat itu, tiba-tiba saja kucing masuk ke dalam gudang dan tanpa sepengetahuan Kasih, kucing ini berubah menjadi sesosok Bidadari Baik.

Bidadari Baik lalu mengatakan kalau dia adalah Bidadari Baik yang turun dari langit karena diperintahkan untuk menjaga anak yang berhati bersih seperti Kasih. Semenjak itu, Bidadari Baik pun selalu menolong Kasih dengan tongkat ajaibnya.

Rina Diana, salah satu bintang sinetron Kasih dan Bidadari. (Liputan6.com)

Menyimak plot ceritanya, Kasih dan Bidadari pasti akan langsung mengingatkan pemirsa pada sinetron Bidadari yang dibintangi Marshanda di tahun 2000 silam. Meski mirip, namun tentunya bakal ada sesuatu yang berbeda dari sinetron ini.

Kasih dan Bidadari sendiri didukung banyak bintang sinetron papan atas, seperti Ari Wibowo, Dewi Rezer, dan Rina Diana. Artis cilik berbakat Marsha Aurelia yang naik daun setelah memerankan tokoh Kirana di Candra Kirana, didaulat memegang peran utama si gadis malang, Kasih.

Seperti apa cerita lengkap perjuangan Kasih menghadapi mama baru dan kedua saudara tirinya yang jahat? Saksikan sinetron terbaru berjudul Kasih dan Bidadari, mulai 5 Desember 2016 atau sore ini pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.