Sukses

Baru Melahirkan, Tubuh Alexandra Gottardo Masih Seksi

Alexandra Gottardo bahagia menjalani perannya sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Alexandra Gottardo kini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu dari seorang putri cantik bernama Carleteana Eleanore Waworuntu. Tentunya banyak perubahan yang dialami artis 31 tahun itu.

 Alexandra Gottardo dan buah hatinya.

Tugas dan tanggung jawabnya kini semakin bertambah. Apalagi sejak melahirkan, Alexandra Gottardo memilih untuk mengurus buah hatinya seorang diri atau jika memang tidak memungkinkan, ia akan menitipkan Carleteana kepada orangtuanya.

Namun ada satu hal yang sepertinya tidak akan pernah berubah dari seorang Alexandra Gottardo yakni keseksiannya. Meski sudah memiliki anak, keseksian istri Arief Utama itu tak pernah luntur.

Lihat saja dalam foto yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini. Bintang film Pinky Promise itu memperlihatkan tubuh moleknya dibalut bikini warna biru.

 Alexandra Gottardo dan buah hatinya.

Alexandra terduduk di kursi malas bersama sang buah hati di tertidur di pangkuannya seusai berenang. "Si bayi K.O. setelah berenang pagi," tulisnya di keterangan foto.

"Beautiful hot mom @got_alex," puji @bojan_sigitpra12.

"Semoga pas kita punya baby yahut kayak gitu yaa @athairene haha," ungkap @raracahyas.

 Meski baru lahir, anak Alexandra Gottardo telah memiliki akun Instagram pribadi yang dikelola oleh sang orangtua.

Alexandra Gottardo resmi dinikahi oleh Arief Utama Waworuntu pada 22 Januari 2016 lalu di Malang, Jawa Timur. Tak sampai setahun, keduanya dikaruniai putri cantik yang kini sudah berusia lima bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.