Sukses

‎Nikita Mirzani Dibuat Lemas oleh Pacar Bulenya

Nikita Mirzani mengaku sudah punya kekasih baru.

Liputan6.com, JakartaNikita Mirzani mengaku sudah punya kekasih baru. Bintang film Comic 8 itu tengah menjalin asmara dengan pria bule bernama Nicolas Sart. Cowok asal Prancis itu merupakan sosok orang yang berciuman dengan Nikita Mirzani dalam sebuah video Snapchat.

"Itu pacar. Dia orang Prancis, kenalnya belum lama ini di Hong Kong," kata Nikita Mirzani di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Model majalah dewasa itu pun tengah menikmati masa-masa pacarannya dengan Nicolas Sart. Sambil berkelakar, Nikita Mirzani menuturkan alasan mengapa ia menyukai berpacaran dengan bule lagi.

"Panggilannya ke dia Baby. Ya (pacar baru) gue lemas mulu bawaannya," kata Nikita Mirzani. Entah apa maksud omongan itu. 

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yang jelas saat ditanya mengenai adanya rencana nikah dengan pacar barunya, Nikita Mirzani pun menjawab. "Nanti dulu, cari duit dulu-lah," ia menandaskan dengan nada santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini