Sukses

Antara Raisa dan Syahrini, Romaria Pilih Ingin Seperti Siapa?

Romaria mengaku menyukai dua penyanyi seniornya, Raisa dan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cilik Romaria saat ini sudah meraih popularitas meski terbilang baru di industri musik Indonesia. Meski begitu, Romaria mengaku punya idola untuk penyanyi seniornya. Siapa dia?

"Aku pengin jadi Raisa daripada Syahrini. Inces (Syahrini) namanya lucu, cuma aku pilih Raisa daripada Syahrini," kata Romaria polos, saat ditemui di acara Kiddies Day Out, di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Romaria mengakui, ia kini sangat sibuk membagi waktu antara menyanyi dan sekolah. Apalagi, hampir setiap minggu, pelantun Malu Sama Kucing ini ada tawaran menyanyi off air maupun on air. Lantas, bagaimana cara Romaria membagi waktu untuk bernyanyi dan sekolah?

"Aku sekarang kelas 2 SD, paling izin sekolah kalau lagi ada kerjaan. Tapi seringnya sih ada kerjaan pas weekend," kata bocah kelahiran 15 November 2008.

Agar tak ketinggalan mata pelajaran, Romaria mengaku punya cara tersendiri mengatasainya. Salah satunya dengan rajin membaca buku pelajaran sekolah. Untuk sekadar hiburan, Romaria juga mengaku hobi membaca komik.

Romaria (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Biasanya sih baca buku kalau belum dijemput mama. Kan di sekolah ada perpustakaan. Aku suka baca buku cerita tentang komik, judulnya Gara-Gara Kulit Pisang. Suka baca komik, kayak abang aku," ujar adik sepupu Bastian Steel ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini