Sukses

Bastian Steel Dilema Main di Mermaid In Love 2 Dunia, Mengapa?

Bastian mengaku sebagai orang baru di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel senang bisa bermain dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia. Meski begitu, remaja yang akrab disapa Babas awalnya mengaku dilema saat awal menjalani syuting sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

"Ini dilema buat Babas, karena masuk dalam keluarga yang sudah jadi, jadi Babas harus bisa menyesuaikan," ujar Bastian Steel, saat ditemui di acara launching Mermaid In Love 2 Dunia di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Senin (5/12/2016).

Para bintang sinetron Mermaid in Love 2 Dunia di acara launching sinetron Mermaid in Love 2 Dunia di Ancol, Jakarta Utara. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya dilema, Bastian Steel juga merasa canggung bermain dengan Amanda Manopo dan selebritas lainnya yang terlibat. "Kalau dibilang canggung ya canggung, kan Babas baru di sini," kata mantan personel Coboy Junior ini.

Namun, semua rasa itu hilang seketika ketika dirinya diterima dengan baik oleh para pemain Mermaid In Love 2 Dunia. Bastian Steel merasakan kekeluargaan selama menjalani syuting di Pulau Untung Jawa.

Amanda Manopo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ternyata mereka sangat welcome dan asyik semua. Kekeluargaan banget lah," kata Bastian Steel.

Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia tayang perdana hari ini, Senin, 5 Desember 2016. Selain Bastian Steel, sinetron Mermaid in Love 2 Dunia juga dibintangi Amanda Manopo, Angga Yunanda, Elina Joerge, Deswita Maharani dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini