Sukses

Gara-Gara Belah Duren, Julia Perez Ketiban Rezeki

Julia Perez kini dikenal sebagai salah satu selebritas papan atas.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Julia Perez sejak dulu memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Apapun yang dilakukannya tak jarang menuai kontroversi. Salah satunya berkaitan dengan single populernya bertajuk "Belah Duren".

Sejak dirilis pada 2008 silam, lagu tersebut langsung mencuri perhatian publik. Bahkan hingga saat ini, lagu "Belah Duren" masih saja dicekal lantaran dianggap memiliki makna yang tak pantas.

Julia Perez menikmati Lebaran bersama keluarga besarnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di daerah Jawa Barat misalnya, lagu "Belah Duren" hanya boleh diputar di atas jam 10 malam ketika anak-anak sudah tidur. Padahal menurut Jupe, lagu tersebut sudah diperbaiki, ditulis ulang.

Meski banyak omongan miring, bagi Julia Perez lagu tersebut justru membawa rezeki baginya. Setelah merilis "Belah Duren" mantan istri Gaston Castano itu kebanjiran job.

Terbukti, hingga kini wajah Jupe semakin sering tampil di acara on air maupun off air. Berkat lagu itu juga, Julia Perez sekarang bisa hidup berkecukupan dengan statusnya sebagai selebritas papan atas.

Julia Perez menganjurkan netizen untuk lakukan PET/CT-Scan demi kesehatan.

"Lagu jagoan gw... belah duren 2008 sampe 2016 masih asek di denger hobah.. gara2 belah duren bisa kasih makan sekeluarga ..." ceritanya saat tampil di sebuah acara baru-baru ini.

Di sisi lain, Julia Perez kini tengah berjuang melawan kanker leher rahim yang sudah beberapa tahun ini bersarang di tubuhnya. Jupe bahkan sempat mengalami kesulitan ekonomi demi menyembuhkan penyakit ganas itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.