Sukses

Bukan Fero Walandouw, Cowok Ini Buat Mikha Tambayong Makin Cantik

Rahasia kecantikan Mikha Tambayong rupanya ada di tangan pria.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong diketahui tengah memadu kasih dengan aktor Fero Walandouw. Wajah Mikha Tambayong begitu berseri-seri saat tengah jalan bareng bersama sang kekasih. Akan tetapi, bukan Fero Walandouw yang bisa membuat wajah Mikha Tambayong menjadi semakin cantik.

Adalah pria bernama Noveo Alexander yang memiliki tangan dingin dalam menambah kecantikan para selebritas. Mikha Tambayong merupakan salah satunya.

Mikha Tambayong dan Noveo Alexander

"Aku sering diminta untuk make up artis, baru-baru ini aku kerjasama bareng Mikha Tambayong untuk pembuatan video klip," ucap Noveo Alexander saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Disebut Noveo, ia hanya memerlukan sedikit riasan untuk menambah sempurna penampilan Mikha Tambayong. Sebab, ia mengakui kecantikan bintang sinetron Nada Cinta tanpa polesan make up.

Mikha Tambayong dan Noveo Alexander

"Cantiknya Mikha itu sudah sempurna sebenarnya. Nggak perlu pakai make up, dia sudah menunjukkan aura bintang lewat kecantikan wajahnya yang alami," Noveo melanjutkan.

Ia pun tak menyangka jika Mikha Tambayong bisa berubah menjadi lebih cantik melalui tangan dinginnya memoles wajah.

"Sempat yang ngerasa, 'ini Mikha akan seperti apa setelah aku make up ya'. Tapi ternyata bagus dan dia senang," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini