Sukses

Anak Belum Setahun, Revalina S Temat Sudah Ajak Syuting

Sejak kehadiran Rihga Sadiwasakti Rabbani, 17 Januari 2016 lalu, Revalina S. Temat menikmati benar perannya sebagai seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kehadiran Rihga Sadiwasakti Rabbani, 17 Januari 2016 lalu, Revalina S. Temat menikmati benar perannya sebagai seorang ibu. Meski begitu, ia juga rindu untuk kembali terjun ke dunia akting.

Revalina S Temat pun menerima tawaran untuk bermain film Pasukan Garuda: I Leave My Heart di Lebanon. Lantas bagaimana dengan anak semata wayangnya belum belum genap setahun?

Revalina S. Temat bersama suami, Rendy Aditya dan putra, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Untuk mengakalinya, Revalina S Temat pun mengajak si buah hati ke lokasi syuting film terbarunya tersebut.

"Aku berani menerima main di film ini karena syutingnya enam bulan, tapi aku enggak ke Lebanon, di Jakarta. (Anak) juga diajari syuting," beber Revalina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Revalina S Temat mengisahkan tentang derita yang dialaminya saat rasa sakit di bagian payudaranya.

Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart di Lebanon ini merupakan film pertama Revalina setelah melahirkan. Di film tersebut ia beradu akting dengan Yama Carlos sebagai seorang dokter.

Terjun kembali ke panggung akting membuat Revalina S Temat menunda tambah momongan. Padahal, sang suami, Rendy Aditya mengharapkan buah hatinya memiliki adik. "Entar dulu. Paling dua tahun lagi lah," jelas Reva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini