Sukses

Diet Ketat, Cinta Laura Pindah Profesi Jadi Model?

Cinta Laura menjalani pola hidup sehat selama beberapa waktu terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh semampai, langsing, sehat, dan bugar tampaknya menjadi impian semua perempuan di dunia ini. Beruntung, kini Cinta Laura telah mendapatkan semua itu.

Impian tersebut dapat tercapai dengan usaha keras Cinta Laura selama beberapa tahun belakangan. Dengan menyewa pelatih pribadi, Cinta menjalani diet ketat dan olah raga rutin setiap hari.

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Alhasil, lemak-lemak di tubuhnya berguguran dan tergantikan dengan massa otot. "Berat otot aku naik delapan kg, berat lemak turun tujuh kg. Ukuran badan aku dari pinggang, tangan, kaki, mengecil," ujar Cinta Laura zaat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Dengan tubuh bak peragawati yang berlenggak-lenggok di pagelaran busana, apakah Cinta Laura mulai tertarik untuk merambah dunia modelling? Pasalnya ukuran pakaiannya juga sudah sama dengan para model, yaitu nol.

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menanggapi pertanyaan itu, pelantun "Oh Baby" tersebut sontak menggeleng. "No. I love acting, enggak pengin jadi model. Aku cuma pengin merasa sehat dan confident sama diri aku sendiri," ungkap Cinta Laura.

Baginya, kecantikan seorang perempuan tak dapat diukur hanya dari fisik, tetapi juga dari dalam hati. "Karena buat aku, cantik itu bukan make up yang banyak atau baju seksi atau harus kurus. Semua orang punya kecantikan mereka sendiri tapi kita harus confident dengan diri kita sendiri," tandas Cinta Laura. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini