Sukses

Jessica Iskandar Beri Hadiah El Barack Bus Tingkat

Begitu sayangnya Jessica Iskandar terhadap El Barack, ia pun berusaha untuk memenuhi keinginan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta El Barack Alexander merupakan anak semata wayang Jessica Iskandar. Saking sayangnya, Jedar--sapaan Jessica Iskandar--selalu berusaha untuk memenuhi keinginan sang anak, seperti saat El meminta bus bertingkat.

Eeitt, ini bukan bus benaran loh, tapi sebuah kendaraan yang dirakit dari mainan balok susun. Jessica Iskandar pun merakit mainan ini usai bekerja.

Meski lelah, Jessica Iskandar tak peduli. Baginya, bisa membuat El bahagia menjadi salah satu prioritas utamanya. Hasilnya, El pun tertawa senang melihat hasil akhir rakitan Jedar.

Jessica Iskandar dan anaknya, El Barack. (Instagram - @inijedar)

Jedar pun memamerkan bus tingkat yang berhasil ia rakit di akun Instagramnya, Senin (5/12/2016). Bus dua pintu itu memiliki warna putih, hitam, dan sedikit merah.

"Jedar's got talent! Karena anakku suka alat transportasi dan merakit, alhasil ini rangkaian pertama yang besar dan pertama kali kubuat untuk EL. Sampai larut malam, pulang kerja. Melihat senyum dan tawa hatinya saat melihat bis ini pertama kali, terbayar sudah puas rasanya bisa membuat sesuatu. Mungkin setelah ini akan ada rakitan kedua dan seterusnya.. selama ia menyukainya..," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Bis tingkat dari balok susun ini dibuat Jessica Iskandar untuk buah hatinya, El Barack Alexander (Foto:Instagram)

Kecintaan Jessica Iskandar terhadap El Barack ini pun menuai pujian dari para netizen. Mereka salut dengan perbuatan Jessica Iskandar sebagai orangtua tunggal.

Seperti akun @ christmasdee17, "Bahagianya. .jangan lupa bahagia terus n berserah pd Tuhan ya Jess,El." Sementara akun @cahayasiska menulis, "El pasti bangga punya ibu spt kamu."

Hal senada juga dikatakan @lulusupriana5839, "Ini baru mommy yang bener" tulus sayang anak." Begitu pun akun @aura.su, "So proud of you super mommy."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.