Sukses

Tak Ingin Pacaran, Yama Carlos Ngebet Menikahi Pramugari

Yama Carlos dan kekasih berbeda keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua tahun menduda, akhirnya aktor Yama Carlos telah menemukan tambatan hati barunya, seorang pramugari bernama Arfita Dwi Putri. Keduanya dipertemukan oleh teman mereka hingga Yama Carlos memutuskan akan menjalani hubungan serius dengan wanita tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Yama Carlos saat ditemui awak media. Aktor 35 tahun itu mengatakan bahwa ia sudah mantap akan menikahi kekasihnya tersebut.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram/@yamacarlos7)

"Doakan saja yang terbaik. Karena niatnya aku enggak mau pacaran, tapi langsung berumah tangga," kata Yama Carlos, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Bintang film Azrax itu juga membeberkan alasan mengapa ia ingin menikahi Arfita. Baginya, sang kekasihnya itu merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. "Dia benar-benar sosok perempuan yang memiliki jiwa figur seorang istri," ujar Yama.

Dengan keyakinan yang berbeda di antara keduanya, Yama mengaku tak masalah. Tapi ia enggan untuk membahasnya lebih lanjut. "Itu biar kami yang menyelesaikan, dengan calon istri. Karena agak sensitif. Yang penting doakan yang baik saja," jelasnya.

Yama Carlos (Liputan6.com)

Lalu kapan tanggal pernikahannya? Yama Carlos hanya tertawa saja, lalu mengungkapkan bahwa akan digelar tak lama lagi.

"Berapa persen ya? Ya semakin mendekati lah hari baiknya. Doakan saja yang terbaik. (Tanggal pernikahannya) bisa di tahun ini bisa di tahun depan. Nanti akan dikasih tahu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini