Sukses

Powerslaves Siapkan Lagu Berbahasa Inggris

Powerslaves kini tengah disibukan dengan penggarapan album ke-9 mereka di Industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Powerslaves kini tengah disibukan dengan penggarapan album ke-9 mereka di Industri musik Tanah Air. Sebagai awalnya, band yang digawangi oleh Heydi Ibrahim, Anwar Fatahilah dan Wiwiex Soedarno lebih dulu merilis single berjudul "Sudah Jangan".

Kini, band yang berdiri di Semarang 1991 silam, tengah menggarap lagu baru berbahasa Inggris. Nantinya, lagu tersebut dirilis untuk mengenalkan indahnya alam dan tempat wisata di Indonesia ke mancanegara. Namun sayangnya, mereka masih merahasiakan judul lagu terbarunya itu.

Powerslaves (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Judulnya masih tentatif. Lagu ini ceritanya bagaimana supaya orang banyak datang ke Indonesia, dan menikmati indahnya tempat wisata di Indonesia," ujar Heydi Ibrahim ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Buat Powerslaves, tema lagu tersebut sengaja diambil lantaran masih banyak tempat wisata di Indonesia yang belum terjamah. Selain itu, lirik bahasa Inggris sengaja digunakan agar bisa dinikmati secara universal.

Powerslaves juga berjanji akan memberikan suguhan berbeda dan spesial di konser Malam Tahun Baru 2015.

"Yang namanya wisata mau dijual keluar negeri dan ke devisa negara harus pakai bahasa Inggris, biar mudah. Jadi berharap yang dengerin orang luar juga," Heydi Ibrahim menjelaskan.

Rencananya, single tersebut akan segera rampung dalam waktu dekat ini bertepatan dengan peluncuran album terbaru Powerslaves. "Tahun depan kira-kira bulan April lah rencananya album bakal dirilis," Heydi Ibrahim mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini