Sukses

Nafa Urbach Bertekad Jadi Istri yang Baik untuk Zack Lee

Nafa Urbach menambahkan, dirinya juga tidak menyalahkan ragam pendapat yang bermunculan mengiringi permasalahan rumahtangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nafa Urbach belum lama ini sedikit angkat suara perihal kondisi rumahtangganya dengan Zack Lee. Seperti dikutip dari tayangan infotainment Hot Shot, pelantun "Cinta Abadi" itu mengaku masih memegang komitmennya untuk tetap bersama Zack Lee.

"Ya saya tetap mendukung, tetap mendoakan, tetap berusaha menjadi istri yang baik," ujar Nafa dalam wawancaranya di tayangan tersebut.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikha (Instagram @nafaurbach)

Nafa Urbach menambahkan, dirinya juga tidak menyalahkan ragam pendapat yang bermunculan mengiringi permasalahan rumahtangannya. Namun yang pasti, bagi Nafa sendiri, ia akan terus mencoba memberi yang terbaik untuk sang suami dan keluarga.

"Enggak masalah orang mau berpikiran apa, orang mau mempunyai cara pandang seperti apa, itu kebebasan mereka dalam hal berpikir. Kalau saya kan yang ngejalanin, jadi saya minta doanya supaya semuanya baik-baik saja. Agar saya bisa terus melayani suami saya dan keluarga saya, dan semua indah pada waktunya," terang Nafa.

Nafa Urbach, Zack Lee, dan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. (Instagram - @nafaurbach)

Seperti diketahui, masalah rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee bermula pada Oktober lalu ketika sebuah video pendek berisi kemesraan Zack dan Nikita Mirzani beredar di media sosial.

Meskipun video tersebut menuai kontroversi dan membuat Nafa Urbach syok berat, namun keduanya memilih bungkam saat berada di hadapan media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini