Sukses

Niall Horan Berencana Menghilang Saat Natal

Niall Horan rupanya sudah menemukan cara tersendiri untuk menikmati Natal tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Niall Horan baru-baru ini membocorkan rencananya untuk menghilang dari sorotan kamera hingga beberapa bulan. Mantan personel One Direction itu rupanya ingin merayakan Natal bersama keluarga serta sahabat-sahabat terdekatnya.

"Aku sudah tidak berada di rumah sejak Natal 2015 kemarin. Aku merindukan hal itu dan berharap tahun ini dapat menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temanku," ucap Niall seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (7/12/2016).

"Setelah Natal berlalu, Aku akan menghilang. Ak ingin fokus mencari ide-ide untuk kembali menulis lagu. Jadi, selamat hari Natal dan Tahun Baru semuanya, kita bertemu lagi pada Februari nanti," tambahnya.

Sedikit membahas soal lagu, Niall menuturkan kalau saat ini dirinya telah mengumpulkan delapan lagu. Kesibukannya membuat lagu-lagu baru itulah yang membuatnya tak leluasa melakukan promo single perdananya yang bertajuk "This Town"

"Ya, itulah kenapa aku belum melakukan promo. Aku berada di studio untuk merekam albumku. Saat ini aku sudah memiliki delapan lagu dan bersiap untuk membuat lagi. Aku ingin mengerjakan semuanya tanpa tekanan untuk memastikan semuanya berada di jalur yang benar," tutup Niall Horan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini