Sukses

Ditipu Ratusan Juta Rupiah, Cakra Khan Berniat Lapor Polisi?

Cakra Khan ditipu oleh rekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib buruk menghampiri Cakra Khan. Baru-baru ini dia ditipu oleh rekan arisannya senilai ratusan juta rupiah. Berita mengejutkan tersebut datang dari penuturan sang manajer, Ilham.

"Iya benar (tertipu). Nominalnya pokoknya di atas Rp100 juta," ungkap Ilham kepada Liputan6.com, Rabu (7/12/2016) sore.

Cakra Khan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah seorang sumber menyebut uang yang dibawa kabur senilai Rp800 juta. Benarkah? "Pokoknya ya sekitar segitu," ia menyambung pernyataan.

Ditipu dengan nominal yang sangat besar tentu penyanyi bersuara berat ini tidak tinggal diam. Cakra pun sempat mencoba mencari keberadaan sang penipu, namun tidak membuahkan hasil.

"Yang aku tahu sih kabur, pokoknya yang aku tahu dia main arisan," ungkapnya.

Mengalami kerugian dengan jumlah yang tidak main-main, ditambah lagi orang yang bersangkutan belum bisa dimintai secara langsung pertanggungjawabannya, apa berarti Chakra Khan akan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib?

Penyanyi Cakra Khan berduet bersama Melly Goeslaw dalam 'The Biggest Concent Ada Apa dengan Cinta? 2' di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (31/3). Konser ini menampilkan lagu-lagu yang menjadi soundtrack di film AADC. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya, iya sepertinya sih dia mau ngelapor," ujar Ilham.

Sang manajer sendiri belum mengerti secara detail bagaimana kronologis kasus ini hingga benar-benar terjadi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.