Sukses

Begini Penampakan Spider-Man Bersayap di Film Terbaru

Sony Pictures merilis teaser trailer Spider-Man: Homecoming yang memperlihatkan kostum baru manusia laba-laba.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi sang manusia laba-laba di film Spider-Man: Homecoming telah dipamerkan pertama kali oleh Sony Pictures melalui video teaser trailer di dunia maya. Namun, Sony hanya menayangkan videonya kurang dari 20 detik.

Terlihat dalam video tersebut penampakan Happy Hogan, ajudan Tony Stark alias Iron Man yang berkunjung ke rumah Peter Parker. Di situ, Peter masih mengenakan kostum Spider-Man yang dibuatnya sendiri sebelum bertemu dengan Tony Stark.

Adegan Iron Man bertemu Spider-Man di Captain America Civil War. (Marvel Studios)

Peter membuat Happy kesal begitu melihatnya masih memakai kostum lama tersebut. Lalu, Happy bertanya di mana letak koper yang diberikan olehnya. Peter lalu menghampiri koper dan membuka pesan di atasnya yang bertuliskan, "Peningkatan kecil." Lalu tertulis inisial TS yang disebut sebagai Tony Stark oleh Peter.

Ada kesan kalau adegan awal tersebut bertempat sebelum pertempuran antar-superhero di bandara dalam Captain America: Civil War. Pasalnya, Peter Parker tak kaget begitu menerima pesan dari Tony Stark, menyiratkan adegan tersebut muncul setelah ia bertemu dengan Tony Stark di rumahnya dalam Civil War.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures)

Terlihat juga dalam video pendek ini penampakan Spider-Man yang melompat dari atap gedung hingga melewati sebuah helikopter. Kejutan dalam kostum tersebut adalah munculnya sayap yang melekat di sekitar lengan hingga pinggang Spider-Man.

Sony menjanjikan, acara televisi Jimmy Kimmel Live akan menayangkan trailer perdana Spider-Man: Homecoming yang dijadwalkan rilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Peter Parker alias Spider-Man diperankan oleh aktor muda Tom Holland. Robert Downey Jr dan Jon Favreau yang sama-sama tampil di trilogi Iron Man, masing-masing kembali sebagai Tony Stark dan Happy Hogan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.