Sukses

Di Foto Ini Paramitha Rusady dan Naysilla Mirdad Mirip Kakak Adik

Paramitha Rusady dan Naysilla Mirdad terlihat sama-sama cantik ketika foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Paramitha Rusady selaku aktris senior, telah berkarier di beberapa sinetron. Ibu dari Adrian Tegar Maharaja Bago ini sudah aktif berakting sejak 1970-an. Belakangan, ia terlihat akrab dengan putri dari Lydia Kandou, Naysilla Mirdad.

Terlihat dalam sebuah foto unggahan Paramitha Rusady di akun Instagram @paramitha118 sosok Naysilla Mirdad yang kini memasuki usia 28. Paramitha Rusady yang sudah memasuki usia 50 juga terlihat masih cantik.

Paramitha Rusady dan Naysilla Mirdad. (Instagram - @paramitha118)

Keduanya tampak berdandan sambil melakukan wefie. "Senengnya punya puff bedak baru warna2.. senengnya ketemu Naysila sayangnya aunty ..lucu sekali nay selfi dikaca..," tulis Paramitha Rusady sebagai keterangan fotonya, Kamis (8/12/2016).

Pujian pun datang dari para netizen terhadap foto tersebut. Banyak yang menilai Paramitha Rusady terlihat masih awet muda. 

Naysilla Mirdad (Instagram/naymirdad)

"Rahasianya apa sih mb @paramitha118 ?kok awet muda . Wajahnya kagak berubah dari dulu sampe sekarang 😊," tulis @yanie_solo. "Wajah yg dr q kecil hingga q dewasa.gk berubah..msh ttp cantik...@paramitha118," ujar @amy_katto.

Bahkan, ada juga yang menganggap usia Paramitha Rusady tak jauh berbeda dengan Naysilla Mirdad di foto tersebut. "Mirip loh kak @paramitha118 pantes jd kakak adik hehehe," ujar @viachen83. "Kaya seumuran😂😍😍😍," kata @widyaparamita98.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini