Sukses

Trauma Perceraian, Sahrul Gunawan Hati-Hati Pilih Pasangan

Sahrul Gunawan mengaku lebih berhati-hati dalam mencari pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi cerai dari Indriani Hadi pada Juni 2016 lalu, kehidupan Sahrul Gunawan jelas berbeda dari sebelumnya. Kesepian tanpa pasangan mungkin tengah dirasakan duda keren itu saat ini.

Namun, ia mengaku belum menemukan pengganti perempuan yang menjadi ibu dari tiga anaknya itu. Bagi Sahrul Gunawan, menemukan pasangan dengan keadaannya saat ini bukan perkara mudah.

Sahrul Gunawan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sahrul tak ingin lupa bahwa terdapat bocah cilik yang harus ia jaga perasaannya, yakni ketiga buah hatinya. "Belum ada (pengganti). Kayaknya semua harus berproses dulu. Apa yang aku lakukan sekarang harus dikaitkan dengan anak-anak," ujar Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Keputusan bintang serial TV Jin dan Jun itu pun kemudian mengundang pertanyaan, apakah trauma perceraian membuatnya enggan memulai hubungan baru dengan orang lain?

Sahrul Gunawan (Instagram)

Menanggapi hal tersebut, Sahrul Gunawan mengelak. Baginya, pengalaman kegagalan rumah tangganya kemarin merupakan pelajaran berharga dalam hidupnya. "Trauma atau apa bukan trauma, cuma jadinya lebih hati-hati dalam sebuah hubungan. Aku berusaha istighfar dan ambil hikmah dari setiap kejadian," tutur Sahrul Gunawan.

Pada akhirnya, presenter acara televisi tersebut berusaha tegar dan terus menjalani hidup seperti biasa. Soal pasangan, biar waktu yang menjawab. "Enggak tahu juga sih nantinya Allah akan giring aku kemana. Aku hanya sebagai aktor, yang punya skenarionya Allah," tandas Sahrul. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.