Sukses

Tingkah Anak Mirip Dirinya, Pandji Pragiwaksono Heran

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya berlaku kepada Pandji Pragiwaksono dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Di luar aktivitasnya di panggung hiburan, Pandji Pragiwaksono merupakan seorang ayah dua anak, Ourania Almashira Wongsoyudo (9 tahun) dan Wadilla Dipo Wongsoyudo (5 tahun).

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya berlaku kepada Pandji dengan anak-anaknya. Ia mengungkapkan bahwa sifat-sifat anaknya tak terlalu bertolak belakang dengan sifat ayahnya.

Pandji Pragiwaksono

"Yang perempuan nih, kerjaannya lompat-lompatan melulu. Gak tau keturunan dari mana. Kemarin abis dijahit gara-gara habis lompat terus luka," beber Pandji Pragiwaksono kepada awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Yang laki-laki senangnya gambar, ngomong, cerita, ngoceh mulu. Gak tau nurun dari mana. Karena saya pendiam," kelakar mantan penyiar radio tersebut.

"Kalau yang perempuan gila, lompat-lompatan melulu, lari-larian. Gak tau juga tuh keturunan dari mana," seloroh Pandji.

Kemudian Pandji mengatakan bahwa walaupun kedua anaknya begitu aktif, lantas tak membuatnya mengekang anak-anaknya.

"Saya dan istri saya sama-sama belajar jadi orangtua. Karena itu bukan pekerjaan yang hanya bisa dipelajari lewat buku," kata Pandji Pragiwaksono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.