Sukses

Jelang Konser, Ini Cara Prilly Latuconsina Menjaga Suaranya

Ada satu kejadian traumatis untuk Prilly Latuconsina yang membuatnya benar-benar memperhatikan soal kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina saat ini sedang disibukkan oleh persiapan untuk konser mininya yang akan digelar pada 18 Desember 2016 di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Dalam konser tersebut, Prilly akan menggandeng para sahabatnya untuk turut tampil di atas panggung, seperti band S5, Kiki CJR, Ikmal Tobing, dan Verrell Bramasta.

Artis sinetron Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Prilly Lantuconsina lalu menceritakan pengalamannya menjaga kondisi suaranya agar prima saat melangsungkan konsernya.

"Aku sudah stok antibiotik kalau tenggorokan tiba-tiba infeksi atau bengkak karena latihan terus. Sedia vitamin dari dokter juga. Pokoknya sedia perlengkapan perang lah. Kata dokter harus sering minum air putih dan makan buah juga," kata Prilly saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Artis 20 tahun itu juga mengaku lebih hati-hati dengan suaranya karena ia trauma sebab sepulang dari Korea Selatan beberapa waktu lalu, suara Prilly jadi serak.

Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku kemarin abis parno banget, pulang dari Korea yang cuacanya dingin. Terus tiba-tiba di sini 31 derajat. Suara jadi serak dan abis, akhirnya aku parno terus ke dokter" ujar Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini