Sukses

Temui Anne Avantie, Momo Geisha Mulai Siapkan Pernikahan?

Momo Geisha tampak tengah berdiskusi dengan Anne Avantie.

Liputan6.com, Jakarta Momo Geisha telah resmi bertunangan dengan seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra pada 9 Oktober 2016 lalu. Kabar tersebut tersebar luas melalui media sosial beberapa waktu lalu.

Namun, perempuan dengan nama asli Narova Morina Sinaga itu masih enggan berbagi kabar bahagia tersebut pada publik. Alasannya, sang kekasih tidak bersedia diumbar identitasnya di depan media.

Momo Geisha bersama perancang busana Anne Avantie. (foto: instagram/anneavantieheart)

Kini, tampaknya Momo Geisha tak dapat bersembunyi lagi. Pasalnya, terdapat satu foto yang dapat membuktikan bahwa ia tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang pujaan hati.

Foto tersebut diunggah oleh desainer kondang Tanah Air, Anne Avantie dalam Instagram pribadinya, Minggu (11/12/2016). Dalam foto itu, Anne Avantie dan Momo Geisha tampak sedang berdiskusi soal pakaian.

Anne Avantie terlihat memegang sebuah alat tulis sambil menaruh tangannya di atas sebuah kertas bergambar rancangan baju, sedangkan Momo Geisha tampak menunjuk gambar itu. "Semoga segala nya dilancarkan," begitu keterangan foto yang seakan memperjelas maksud dan tujuan pertemuan itu.

Momo Geisha [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Penyanyi dangdut Kristina pun turut menanggapi foto tersebut dalam kolom komentar. "Hasyeeekkk pasti tambah cantiiik deh kamu @therealmomogeisha pakai baju bunda @anneavantieheart , aku siap berfoto yaa di pelaminan," tulis Kristina. Sapaan itu kemudian dibalas singkat oleh sang vokalis, "@kristinadangdut mba kuu, kangen !"

Meskipun begitu, pertanyaan mengenai tanggal pasti pernikahan belum juga terjawab. Momo Geisha pun berjanji akan berbagi kabar bahagia itu saat waktunya sudah tiba. "Nanti saja, aku belum mau ngomongin itu dulu sekarang. Nanti akan aku share," ujar Momo pada awak media, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini