Sukses

Setelah Film Hollywood, Cinta Laura Bidik Serial TV

Setelah membintangi film Hollywood keduanya yang berjudul The Ninth Passengers, Cinta Laura sudah membidik rencana lain.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura boleh berbangga dengan pencapaian kariernya di Amerika Serikat. Setelah sukses membintangi film Hollywood keduanya yang berjudul The Ninth Passengers, ia sudah membidik rencana lain.

Dara 22 tahun ini berencana untuk berakting di serial TV yang makin diperhitungkan di Negeri Paman Sam. Kecanggihan teknologi, juga membuat masyarakat dunia lebih mudah mengakses serial TV ketimbang film.

Cinta Laura (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Kenapa aku pengin banget main TV series karena di seluruh dunia kayaknya, apalagi di Amerika, populer banget TV series," ucap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12/2016).

"Sekarang banyak orang nonton film dari platform internet. Lebih banyak sekarang orang nonton TV series, industri film Hollywood lagi sedikit down karena banyak aktor besar switch dari film ke TV series," Cinta Laura menjelaskan.

Ada perbedaan mencolok yang dirasakan Cinta Laura dari mewabahnya serial TV di penjuru dunia. Ide cerita yang jauh lebih seru ketimbang film, jadi salah satu alasannya.

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"TV series itu selain lagi banyak orang yang nonton, banyak yang ceritanya keren, exploration-nya juga lebih besar. Kan keren banget kalau bisa tampil di TV series kayak Vampire Diary's, Pretty Little Liars atau Gossip Girl kan keren bisa bikin bangga," kata Cinta Laura.  (GIE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.