Sukses

Sempat Cium Cowok, Petra Sihombing Makin Mesra dengan Pacar

Petra Sihombing sempat jadi sorotan karena fotonya mencium pria beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Petra Sihombing sempat jadi sorotan karena fotonya mencium pria beredar di media sosial. Karena foto nyeleneh itu, putra musikus Franky Sihombing ini sempat diterpa kabar miring yang menyebut dirinya sebagai penyuka sesama jenis.

Petra Sihombing sendiri sudah angkat bicara mengenai kehebohan foto dirinya sedang mencium pria. Kini, Petra Sihombing kembali mengunggah foto-foto mesranya dengan sang kekasih, Aquilla Firrina.

Petra Sihombing dan Aquilla Firrina (Instagram)

Di media sosial, Petra Sihombing beberapa kali mengunggah foto dirinya sedang bersama Aquilla Firrina. Foto-foto tersebut bahkan mengundang komentar dari kerabat dan penggemarnya di sosial media.

"Cocok banget kak," tulis akun @anzelimaria di akun Instagram milik Petra Sihombing.

"Makin serasi aja kk @aquilafirrina @petra_sihombing," sambung akun @sarimeisin.

sumber foto: Instagram Petra Sihombing

"Age is just a number.... serasi Bang...," akun @deamiragreenleaf mengakhiri.

Soal kontroversi cium bibir cowok, Petra Sihombing menuliskan permintaan untuk tak melulu membahas hal yang tak berkaitan dengan karya melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

"Semua bisa dicari tahu dan dipelajari. Sampai kapan cuma mau nelen hal yang nggak penting, yang akhirnya cuma untuk nge-posting comment yang sampah? Gw nggak mau klarifikasi apa-apa. Gw cuma mau ngajak kalian mikir. Mana yang seharusnya lebih banyak dibahas supaya industrinya maju. Sensasinya, atau karyanya?" paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.