Sukses

‎Momo Geisha Dipastikan Menikah Tahun Depan

Kapan tanggal pasti vokalis band Geisha ini melepas masa lajang?

Liputan6.com, Jakarta Pada 9 Oktober 2016 lalu, vokalis band Geisha, Momo resmi bertunangan dengan pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Gosip yang beredar, Momo Geisha akan menikah dengan Nicola pada akhir Desember 2016 ini.

Apalagi, Momo Geisha ketahuan telah melakukan pertemuan dengan perancang busana Anne Avantie. Sehingga kabar itu makin kuat berhembus. 

"Wah enggak tahu kalau soal itu, karena Momo belum ngomong ke saya," kata Ofis, manajer Geisha saat dihubungi via telepon, Selasa (13/12/2016).

Namun, Ofis membantah kabar yang menyebut Momo Geisha akan mengakhiri masa lajangnya tahun ini juga. Sepengetahuan Ofis, pelantun lagu "Lumpuhkan Ingatanku" ini akan menikah pada 2017 mendatang.

"Memang gosipnya Desember? Tapi, yang pasti itu tahun depan (menikah). Cuma ya saya belum tahu, kapan dan di mananya pernikahannnya," ucapnya.

Hingga kini, Momo pun masih beraktivitas biasa. Pemilik nama Narova Morina Sinaga itu tetap sibuk manggung dengan band Geisha. Jadwal padat sampai akhir tahun.

"Belum ada cuti, karena nikahan aja belum. Kemarin masih manggung. Akhir tahun masih beraktivitas, kalau memang nikah Desember, saya pasti dikasih tahu dong," ujar Ofis. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini