Sukses

Dulu Dihujat, Kini Paras Aurel Dipuji Bak Ariana Grande

Tengok gaya rambut terbaru Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Makin dewasa, Aurel Hermansyah makin sering mengeksplorasi penampilan, terutama untuk tatanan gaya rambut. Belum lama, rambut hitamnya diubah dengan warna yang lebih terang, yakni blonde atau pirang.

Pemilihan warna ini agaknya dipilih Aurel Hermansyah untuk menambah stunning gayanya saat perform sebagai seorang DJ. Seperti diketahui, Aurel memang kini sedang enjoy menjalani profesi barunya itu.

Aurel Hermansyah saat beraksi sebagai DJ (Source: Instagram)

Tak berhenti sampai situ saja. Untuk semakin mempercantik penampilan, putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu membuat poni di rambutnya. "New bangsss," tulis Aurel di laman Instagramnya, Selasa (13/12/2016).

Poni barunya membuat wajah Aurel Hermansyah terlihat lebih muda. Ia juga menggunakan efek telinga dan hidung anjing di wajahnya untuk meninggalkan kesan yang innocent.

Para netizen pun mengagumi penampilan baru Aurel Hermansyah. "Bagus banget pake poni gitu. Please lanjutkannnnn my love @aurelie.hermansyah," ucap pemilik akun @erichalamin. "Kakkk kamu bagusan poni kayakgini," imbuh @reyndacintara.

[Foto: Instagram Aurel]

Beberapa di antaranya bahkan menyebut bahwa kakak Azriel Hermansyah ini mirip dengan penyanyi kelas Internasional, Ariana Grande. "Bukan kylie jenner miripnya lebih ke ariana grande hihi 😍 cuteeeee." tutur pemilik akun @ifafatiah. "Cute kaya gini😍😍😍 ariana grande bgt😘 @aurelie.hermansyah," kata @aprilianipm. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.