Sukses

Lihat Suami Berkeringat, Sandra Dewi: Wow!

Banyak hal mengejutkan yang didapat Sandra Dewi tentang suaminya, Harvey Moeis, ketika sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, merupakan ternyata gemar berolahraga. Saat sedang berbulan madu pun, pria yang menikahinya Sandra Dewi pada 8 November 2016 lalu, tak lupa selalu menjaga kebugaran tubuhnya. 

Setiap pagi, di masa honeymoon itu pun Sandra Dewi menemani sang suami di pusat kebugaran. Dan, terbitlah rasa kagum Sandra Dewi pada suaminya, Harvey Moeis.

"Saya selama ini nggak pernah lihat dia nge-gym. Pas honeymoon saya lihat dia cakep kalau lagi nge-gym. Pas lagi keringetan wow ternyata," ujar Sandra Dewi sambil tergelak, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Lantaran hal itu, Sandra Dewi mengaku makin yakin sudah tepat memilih pasangan hidup. Sebab, saat sedang berolahraga, ia melihat suatu yang berbeda dari sang suami.

"Beda banget kalau lagi olahraga. Keliatan lebih gimana gitu. Jadi saya enggak salah pilih ya," ujar Sandra Dewi  dengan nada polos sembari tersenyum.

 

Karena hal itulah, Sandra Dewi kini berusaha untuk selalu menemani Harvey Moeis saat berolahraga. "Kalau dia mau nge-gym, aku ikut hi-hi-hi," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.