Sukses

Prilly Latuconsina Cantik Saat Berhijab, Ini Doa Sang Mama

Prilly Latuconsina mengubah penampilannya saat mengantar sang mama ke pengajian.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina memiliki jadwal kegiatan yang cukup padat di dunia hiburan. Salah satunya adalah persiapan mini konser yang akan dihelat pada 18 Desember 2016, juga promo film terbarunya Hangout. Untuk itu, waktu senggangnya ia manfaatkan bersama keluarga.

Salah satu yang dilakukannya adalah mengantar sang mama mengikuti pengajian. Prilly Latuconsina pun mengubah penampilannya, tak lagi pakai celana dengan rambut tergerai melainkan memakai gamis, yaitu pakaian panjang menutupi hingga mata kaki lengkap dengan hijabnya.

Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelum berangkat, Prilly Latuconsina pun berpose bersama sang mama. Foto ini pun kemudian diunggah di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Tadi pagi ikut mama pengajian dan pake baju syar'i samaan! Mama: siapa tau suatu saat nanti bisa nyusul. Me: aamiin," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan gambar.

Melihat penampilan Prilly Latuconsina yang berbeda, netizen pun memuji kecantikan mantan lawan main Aliando Syarief ini. Seperti akun @prillyando_latusyarief96, "Sumpah... Adem banget lihat ii pakai hijab... Kapan pakai hijab untuk selamanya ii @prillylatuconsina96 ?Masya Allah."

Prilly Latuconsina tampil berbeda menuai pujian dari netizen (Foto:Instagram)

Hal senada juga diungkapkan akun @aisyahaprillah99, "Cantik kak ii @prillylatuconsina96 semoga cepat nyusul bunda pakai hijab syang."

"Masya Allah, semoga Allah slalu membuka jalan untuk hambaNya yang berniat baik @prillylatuconsina96 selalu istiqomah yaa," tulis akun @faizah_fina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.