Sukses

Ayudia Bing Slamet Curhat tentang Teman Murni

Kata cucu seniman Bing Slamet ini, teman murninya itu yang selama ini menjaga dan mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mahligai rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Dito yang dimulai sejak 13 September 2016, terlihat semakin harmonis dari waktu ke waktu. Setelah Ayudia melahirkan anak pertama mereka, Dia Sekala Bumi, kebahagiaan terus berlanjut.

Seperti diketahui Ayudia Bing Slamet menikah dengan sahabatnya di masa sekolah itu, yang disebut dirinya sebagai sahabat murni. 

Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion dan Dia Sekala Bumi.

Kisah tersebut disampaikan oleh pesinetron ini melalui akun Instagram @ayudiac, Rabu (14/12/2016). Ia menuliskannya dalam sebuah keterangan foto. Ceritanya sendiri ditulis sebagai bagian dari hashtag bertema #TemanMurni yang mengambil inspirasi dari salah satu video di dunia maya.

"Teman Murni buat gue adalah orang yang selalu dukung, ngejagain, sampe terus ngedorong gue untuk terus ngelakuin yang terbaik di passion gue. Teman Murni gue itu suami gue sendiri, Ditto. Karena dia support gue dan ngedorong gue untuk ngalahin rasa malu gue. Karena dia gue punya kepercayaan diri untuk jadi seperti gw sekarang," tulis Ayudia.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Contohnya kaya saat pertama kali gue nyobain birth photography, trus gara-gara dia gue jd tau bahwa gue ternyata bisa nulis buku dan lirik, trus masih banyak lagi. Dia jadi orang yang ga brenti-brenti semangatin gue dan ngasih kritik supaya gue bisa lebih baik meskipun waktu itu di luar comfort zone gw banget. Gue yakin kalo @dittopercussion itu suami sekaligus #TemanMurni gw," sambungnya mengakhiri kisah tersebut.

Beberapa netizen mengomentari cerita Ayudia Bing Slamet tersebut. "Merinding bacanya Smga langgeng trus smpe maut memisahkan k😇," kata @novitaindasaripadang. Selain itu ada juga melontarkan doanya kepada Ayudia dan Dito. "Psangan paling menginspirasi bwt gwe.love bgt buat kalian @ayudiac dan @dittopercussion langgeng trus ya smpek maut memisahkan.trus brkarya dan buatlah smua jdi indah," ujar @rizta_zafran08.

Perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Dito sendiri sempat dituangkan ke dalam sebuah buku dan akan segera difilmkan. Tak berbeda jauh dengan isi buku best seller yang diterbitkannya, film bertajuk Teman Tapi Menikah itu juga akan menyuguhkan berbagai cerita Ayudia dan Ditto hingga menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.