Sukses

Kata Lucky Hakim soal Kabar Batal Nikahi Tiara Dewi

Artis sekaligus politikus, Lucky Hakim angkat bicara mengenai batalnya rencana pernikahan dengan Tiara Dewi pada 12 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus politikus, Lucky Hakim angkat bicara mengenai batalnya rencana pernikahan dengan Tiara Dewi pada 12 Desember 2016. Lucky Hakim menyebut pernikahannya dengan Tiara Dewi harus diundur karena beberapa alasan.

"Jadinya mundur," kata Lucky Hakim kepada Liputan6.com, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (14/12/2016).

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Pesinetron Mutiara Hati itu berharap dapat menikah tahun ini. Namun bila kondisi tak memungkinkan, pernikahannya dengan Tiara Dewi akan dihelat bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 12 Januari 2016 mendatang.

"Mudah-mudahan bisa tahun ini sekaligus di masa reses saya. Tapi kalau enggak terkejar, maka bisa di hari ultah saya 12 Januari 2016," ungkap penyuka kucing ini.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Diakui Lucky Hakim, keputusan ini diambil setelah dirinya, Tiara dan keluarga bermusyawarah. "Saya yang akhirnya memberikan keputusan menunda ini atas beberapa pertimbangan. Setelah dimusyawarahkan dan tanggapan keluarga pun berbeda-beda. Ada yang mendukung juga," ujar Lucky Hakim. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini