Sukses

Gendong Anak, Glenn Alinskie Bikin Chelsea Olivia Waswas

Sejak Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie banyak belajar hal sebagai orangtua baru.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Nastusha Olivia Alinskie lahir, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie belajar banyak hal sebagai orangtua baru. Apalagi ini adalah pengalaman pertama Glenn dan Chelsea memiliki anak.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Tak jarang Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia bergantian menjaga dan mengasuh Nastusha. Seperti mengajak bayi mungil itu bermain atau sekadar berjalan-jalan sekitar rumah.

Biasanya, Chelsea akan dengan senang hati menerima bantuan sang suami untuk menggendong Nastusha yang sudah semakin besar, tapi sepertinya tidak untuk kali ini.

Bintang sinetron Buku Harian Nayla itu justru merasa waswas dengan cara Glenn Alinskie menggendong Nastusha. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya.

 Glenn Alinskie dan Nastusha.

Glenn meletakkan bayi berusia tiga bulan itu duduk di hipseat carrier tanpa dipegang. Jelas sebagai ibu, Chelsea Olivia panik bukan kepalang melihat ulah sang suami.

"Cuma sama Daddy Nastusha bisa begini. Mommynya yg foto udh deg"an," ungkap artis 24 tahun itu di keterangan foto.

Tak hanya Chelsea, para netizen pun ikut waswas dan mengingatkan Glenn Alinskie agar lebih menjaga keselamatan sang buah hati.

 [Foto: Instagram Glenn]

"Jangankan maminya. Yg liat aja ngerii .. Takut jatoh," ujar @nora5017.

"Duhhh,,deg2an bgt liatnya,,Awas jatuh syank,,ht2 dd nastusha," sahut @gendhiscanditawibowo1511.

"Aduhhh hati2.. jgn main2 ama keselamatan ank glennnn.. ckckck," @changnovita menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini