Sukses

Pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Cuma Rekayasa?

Rencana pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi urung dilaksanakan.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi urung dilaksanakan. Semula pernikahan dengan konsep underwater alias bawah laut itu dijadwalkan pada 12 Desember 2016.

Namun hingga waktu yang ditentukan, keduanya tak juga melaksanakan pernikahan tersebut. Kepada Liputan6.com, Rabu (14/12/2016), Lucky Hakim menjelaskan batalnya pelaksanaan pernikahan dengan Tiara Dewi tahun ini.

Tiara Dewi alias Syahrini KW bersama Lucky Hakim tengah memilih perhiasan. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Jadi bukan batal ya, tapi diundur. Karena ada beberapa pertimbangan yang tidak memungkinkan 12 Desember ini. Mungkin diundur pas ulang tahun saya 12 Januari 2017," kata Lucky Hakim.

Akibatnya, gosip tak sedap pun bermunculan. Ada yang menyebut pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi cuma rekayasa alias settingan untuk mendongkrak karier Tiara Dewi sebagai penyanyi. Benarkah?

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

"Komentar miring tentu banyak, bagi saya itu sudah menjadi makanan sehari-hari dan tidak masalah. Cuma bagi Tiara beda, dia lebih responsif akan hal ini. Dan ini jadi pelajaran untuk saya supaya ke depannya lebih bijak dalam menata kehidupan dan perencanaan," Lucky Hakim menjelaskan.

"Hal-hal seperti ini (gosip rekayasa) bagian dari insan entertainer yang kehidupan pribadinya sudah terpublikasi. Jadi, wajar-wajar saja bagi saya," pria 38 tahun itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.