Sukses

Inul Daratista Beri Semangat, Sakit Julia Perez Kambuh?

Inul Daratista terlihat merangkul Julia Perez saat keduanya duduk di tempat yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista mengunggah foto kebersamaannya dengan Julia Perez ke akun Instagramnya, Rabu (14/12/2016). Dalam keterangannya Inul pun memberi doa atas kesembuhan Jupe --sapaan Julia Perez--. Sakit Julia Perez kambuh lagi?

"Sehat ya sayangkuu. Doa terbaik untukmu'semoga akan ada keajaiban datang menghampirimu yank, istirahat yg cukup lov u," tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

Julia Perez.

Tampak Inul Daratista merangkul Julia Perez saat duduk berdua di sofa merah. Jupe dengan gaya santai, memonyongkan bibirnya.

Tak terlihat wajah Julia Perez yang letih, atau kesakitan. Di akun Instagram milik pelantun "Belah Duren" ini pun tak tampak Jupe kambuh dari sakit kanker serviks yang dideritanya.

Meski begitu doa juga terlontar dari para netizen. Mereka yakin sakit yang dialami Julia Perez akan segera berakhir.

Inul Daratista beri semangat untuk Julia Perez (Foto:Instagram)

"Iyah kak jupe cpet sembuh yh..semangat terus insya Allah ku dn keluarga di SNI sllu ksih doa yng terbaik buat ka jupe..annakallah," tulis akun @junita_928.

Begitu pun dengan akun @njiie_syahbilly menulis, "Gws mamita @juliaperrezz semua penyakit pasti ada obatnya ko..semangatt teruss mamita sayang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini