Sukses

Laporkan Nikita Mirzani, Julia Perez Diperiksa Polisi

Kedatangan pelantun "Belah Duren" itu untuk memenuhi panggilan kepolisian terkait laporannya terhadap Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). Kedatangan pelantun "Belah Duren" itu untuk memenuhi panggilan kepolisian terkait laporannya terhadap Nikita Mirzani.

Mengenakan pakaian motif cokelat, Julia Perez tiba di pelataran Ditreskrimsus sambil didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Tak banyak kata yang diucapkan janda Gaston Castano itu. Julia Perez hanya mengurai senyuman sambil berujar.

"Doain aja ya biar lancar," ujar wanita yang akrab disapa Jupe itu.

Julia Perez

Tampaknya, Julia Perez sedang dalam kondisi tak sehat. Hal itu terlihat dari air wajah bintang film Gending Sriwijaya tersebut yang lesu. Bahkan ketika hendak masuk, langkah kakinya sempat goyang dan hilang keseimbangan.

Namun saat ditanya mengenai kondisi tubuhnya, Jupe cuma mengedipkan mata sambil tersenyum.

Hingga berita ini diunggah, Julia Perez masih menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Pemanggilan Jupe ini merupakan tindak lanjut dari laporannya terhadap Nikita Mirzani.

Aktris Julia Perez saat tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jupe melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial. Masalah keduanya bermula ketika Jupe menuduh Nikita Mirzani melakukan kekerasan terhadap asistennya yang bernama Lucky.

Nikita pun melaporkan Jupe ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik. Jupe sempat mengajak damai, namun penawaran itu tak digubris Nikita. Akhirnya Jupe pun melaporkan balik bintang film Nenek Gayung itu ke Polda Metro Jaya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.