Sukses

Rina Nose Kenalkan Kembaran Wanitanya, Netizen Terpingkal

Rina Nose punya kembaran selain Krisna?

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa selebritas Tanah Air yang memiliki saudara kembar. Yang paling terkenal adalah Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata yang keduanya memang berprofesi sebagai aktor dan presenter.

[Foto: doc]

Selain mereka berdua, belakangan diketahui bahwa Rina Nose juga ternyata memiliki saudara kembar. Kembarannya adalah laki-laki bernama Krisna. Dan, Krisna melengkapi pekerjaan Rina Nose di dunia entertain dengan menjadi manajer pribadinya.

Namun siapa sangka, selain Krisna, Rina Nose justru memiliki saudara kembar lain. Ia seorang perempuan dan berparas sangat cantik. "Ketemu kembaran lagi," tulis Rina Nose dalam akun Instagramnya Rabu (14/12/2016).

Ya, wanita itu tidak lain adalah Luna Maya, yang diakui Rina Nose sebagai kembarannya. Dalam foto yang dilampirkan, Rina dan Luna kelihatan sangat akrab dengan saling berpegang tangan satu sama lain. Keduanya pun menunjukkan ekspresi wajah yang sama.

[Foto: Instagram Rina]

Tak pelak, netizen langsung merespon unggahan Rina Nose dengan komentar-komentar jenaka. "mana nya yg kembar teh.. idungnya ajah beda teh rinaaaaa," tutur pemilik akun @sri1373.

"Iyaa beneran kaya kembar sumpah teteh.. (kl hidung nya mancung )," ungkap @bungacollectionid. "Iya bnr kembar..idung nya doang yg gak kembar..hehe," ujar pemilik akun @_ainunmahya_ menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini