Sukses

Ada Istri Cagub DKI dan Cawabup Bekasi di Pesta Ultah Arsy

Ashanty dan Anang Hermansyah mengundang sejumlah rekan datang ke pesta ultah putri mereka, Arsy

Liputan6.com, Jakarta Rabu (14/12/2016), Arsy genap berusia dua tahun. Meski tiba-tiba terserang demam, Ashanty, sang bunda, tetap menggelar pesta ulang tahun di sebuah rumah yatim piatu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan sesuai rencana. 

Bukan hanya anak-anak panti asuhan yang datang, sejumlah tamu dewasa juga turut hadir. Bisa ditebak mereka adalah para seleb yang menjadi sahabat orangtua Arsy.

Tampak di antara tamu yang datang adalah sejumlah artis di antaranya Gading Marten dan Gisel juga membawa Gempi, putri semata wayang mereka.

Yang menarik adalah kehadiran Annisa Pohan bersama putrinya, Almira. Dan, tentu musisi Ahmad Dhani yang juga menjadi sahabat Anang Hermansyah. Ahmad Dhani datang bersama istrinya, penyanyi Mulan Jameela dan dua anak mereka, Safeea dan baby Al. Kehadiran mereka sempat menjadi pusat perhatian. 

Maka, jadilah pesta ultah ke-2 Arsy dihadiri oleh istri Cagub DKI Agus Yudhoyono, yaitu Annisa Pohan dan Ahmad Dhani yang diketahui maju di pilkada Bekasi, Februari 2017 sebagai calon wakil Bupati Bekasi. 

Ashanty sendiri mengaku tak mengundang banyak tamu. "Tempatnya sempit. Lagipula kami emang enggak berencana menggelar pesta besar. Karena aku habis melahirkan juga dan masih berduka dengan meninggalnya mama. Tapi, Alhadulillah teman-temanku dan Mas Anang ada juga yang datang. Kalau Arsy kan masih kecil juga ya enggak ngerti juga gimana-gimana," kata Ashanty. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini