Sukses

Raline Shah Jadi Inspirasi Sang Ibunda

Raline Shah mengaku bahwa ia dan sang ibu terpisah secara jarak sejak ia berusia 12 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah kini dapat dianggap sebagai salah satu aktris pendatang baru yang memiliki karier cemerlang. Beberapa tahun terakhir ini ia telah membintangi film layar lebar yang sukses di pasaran.

Dan tentunya semua kerja keras Raline Shah tak lepas dari sosok ibunda, Roseline Rahmat, yang selama ini telah mendukung kegiatan sang anak. Meski kini keduanya terpisah jarak, Raline Shah di Jakarta dan sang ibu di Medan.

Raline Shah dan Ibunya cantik dari dulu hingga sekarang

Raline mengaku bahwa ia dan sang ibu terpisah secara jarak sejak ia berusia 12 tahun. Tapi sang ibu selalu ada ketika aktris 31 tahun itu membutuhkannya. Bahkan sang ibu tak pernah absen menemani Raline ketika syuting.

"Tiap saya butuh, ibu langsung datang. Kayak tukang antar pizza. Setiap syuting film ibu selalu hadir, suka bilang nitip ke produser 'anak saya tuh bisa lho'," tutur Raline dalam acara bincang-bincang di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Sang ibunda pun mengaku bangga dengan Raline. Ia juga merasa tak khawatir ketika sedang jauh dari anaknya. "Karena dia pinter, saya enggak khawatir dia bagaimana. Dia orangnya survival," ucap sang ibunda.

Pemain Surga yang Tak Dirindukan 2. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

"Dia (Raline) yang menginspirasi saya, bukan saya yang menginspirasi dia. Dia yang bikin saya ingin tetap sehat. Semoga dia bisa menjadi ibu yang menginspirasi anaknya (kelak)," kata Roseline Rahmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini