Sukses

Mengapa Aurel Hermansyah Jadi Tertutup Soal Pacar?

Sejak putus dengan pacarnya yang terakhir, Aurel jadi tertutup bicara soal kekasih dengan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Selain penampilannya, kisah asmara Aurel Hermansyah juga menyedot perhatian banyak orang. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kerap mengumbar kisah asmaranya dengan beberapa pria.

Namun setelah putus dari pacar terakhir‎, Aurel Hermansyah kini mulai menutup diri. Ia selalu menghindar tiap kali ditanya soal pacar.

Aurel Hermansyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemandangan itu juga terjadi di sela pesta ulang tahun adiknya, Arsy yang ke-2 tahun di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). Aurel Hermansyah yang tampil sendiri ditanya beberapa awak media tentang kekasihnya.

"Ini acara keluarga, kumpulnya keluarga aja. Enggak merencanakan yang lain-lain (ajak pacar)," kata Aurel Hermansyah.

Pelantun "Tanpa Bintang" ini juga enggan menjawab saat ditanya sosok pacar barunya. Sambil tersenyum ia cuma berkata seadanya.

Kacamata warna gold ini juga pas dikenakan Aurel Hermansyah [Foto: Instagram]

"Ah, enggak ngomongin yang lain ya. Ada deh," ucap wanita yang gemar nge-DJ ini.

Sikap ini tentu menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, Aurel sebelumnya termasuk artis yang terbuka ketika berbicara soal kehidupan pribadinya. "Duh, sudah ya. Terima kasih," ujar Aurel Hermansyah mengakhiri. (Ras

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.