Sukses

Rumah Ilusi, Rumah Impian Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Di Rumah Ilusi tersebut, Demian Aditya akan membuat ruangan khusus untuk sang istri, Sara Wijayanto.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Demian Aditya dan Sara Wijayanto punya impian untuk membangun rumah yang sesuai dengan karakter mereka. Demian Aditya menamakan, rumah tersebut adalah Rumah Ilusi. Apa maksudnya?

"Ada ruangan ilusi, jadi kalau mau masuk ke ruangan itu ada pintu rahasianya. Jadi hanya orang tertentu yang bisa masuk," ujar Demian Aditya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016).

Sara Wijayanto dan Demian Aditya. (foto: Liputan6.com/Fachrur Rozie)

Selain itu, Demian Aditya juga ingin membuat ruangan khusus untuk sang istri untuk bermeditasi. "Jadi meditasi musik sama mainan-mainanya dia, kita gabung jadi satu," sambung Demian Aditya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Demian Aditya dan Sara Wijayanto ingin mencari sendiri tempat yang sesuai untuk membangun rumah impiannya.

"Rumah idaman dalam arti semuanya dari yang kami mau, tanahnya kami cari sendiri, membangunnya dari nol," kata Demian Aditya.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.