Sukses

Diva Panggung, Ternyata Krisdayanti Hobi Bersih-Bersih di Rumah

Krisdayanti mengaku cerewet ketika berurusan seputar kebersihan rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu rumah tangga, tentunya Krisdayanti tak bisa lepas dari rutinitas rumah. Mulai dari bersih-bersih rumah hingga memasak. Namun ternyata sang diva tersebut lebih senang melakukan aktivitas bersih-bersih daripada memasak.

Krisdayanti mengaku sungguh cerewet ketika berurusan seputar kebersihan rumah. Bersih-bersih pun menjadi hobinya.

Krisdayanti.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau bersih-bersih jangan ditanya. Karena saya enggak banyak di dapur. Mending kasih saya kanebo sama pembersih kaca, karena saya suka banget bersih-bersih. Karena buat saya kebersihan itu represent dari kita," ungkap Krisdayanti kepada wartawan di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Menurut ibu empat anak itu, ia harus menyempatkan diri untuk menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga di rrumah dahulu sebelum berpergian meninggalkan rumah.

"Saya sampai bersih-bersih kusen. Saya semprot. Karena debu semua, kan, itu," ujanya.

Namun bila bicara soal anak-anak, Krisdayanti merasa tak begitu mempermasalahkan kebersihan dan kerapian rumah. Karena yang penting untuknya, sang anak bisa aktif dan ia bisa dekat dengan anak.

Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos dan kedua anaknya. (foto: Liputan6.com/Sapto Purnomo)

"Rumah enggak beres itu pasti (gara-gara) anak-anak. (Tapi) kebersihan makanannya, pola bermainnya. Ya typical parenting mana yang bagaimana yang kita terapkan ke anak-anak. Kita harus punya awareness sendiri," ucap istri Raul Lemos itu.

"Enggak over acting atau over protecvtive-lah ke anak, yang penting kita tahu (yang mana barang yang tidak higienis)," tutur Krisdayanti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.