Sukses

Nyamannya Tatjana Tidur di Dada Cynthia Lamusu

Kehadiran salah satu buah hatinya, Ataya Tatjana Aisyah Putri alias Tatjana, di rumah membuat Cynthia Lamusu begitu memanjakannya.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran salah satu buah hatinya, Ataya Tatjana Aisyah Putri alias Tatjana, di rumah membuat Cynthia Lamusu begitu memanjakannya. Tak sedetik pun Cynthia meninggalkannya.

Bahkan saat Tatjana tidur, Cynthia Lamusu pun tak meletakkannya di atas kasur empuk. Anggota B3 ini justru menidurkan anak sulungnya di atas perut.

 

 foto Surya Saputra mencium perut Cynthia Lamusu (Instagram)

Dalam foto yang diposting di akun Instagram pribadinya, Jumat (16/12/2016) tampak Cynthia Lamusu ikut tertidur. Kakinya di angkat ke atas kursi. Keduanya pun pulas.

"Kasur Seempuk Apapun Ga ada yang Nandingin Nyaman nya Tidur di atas Perut dan Dada nya mama ya #tatjana .... !!!" tulis Cynthia Lamusu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari lima ribu orang.

Sayangnya, Cynthia Lamusu belum bisa memberikan kasih sayang sepenuhnya untuk anak lainnya, Bima. Lantaran hingga kini si kembar ini masih berada di rumah sakit.

Meski begitu istri Surya Saputra ini bersyukur Bima sudah tak lagi memakai selang bantu nafas karena berat badannya sudah naik 40 gram. Dan paru-parunya pun sudah bekerja dengan baik.

Cynthia Lamusu tidurkan anak di atas perutnya (Foto:Instagram)

Para netizen pun memanjatkan doa untuk kesehatan si kembar, Tatjana dan Bima. "Sehat terus ya Tatjana sayang......," tulis akun @nandiabunda.

Akun @anggitach1992 menambahkan, "Semoga senantiasa diberikan kesehatan ibu & debaynya yaa..aamiin." Dan akun @dwieindah78 menulis, "Semoga sllu sehat buat kalian berdua."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.