Sukses

Meghan Markle Bakal Punya Anak dari Pangeran Harry?

Hubungan Pangeran Harry dengan Meghan Markle sudah mendapat restu dari Ratu Elizabeth II.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Pangeran Harry dengan Meghan Markle sudah diketahui publik. Beberapa kali mereka tertangkap kamera jalan berdua.

Sepertinya hubungan keduanya pun sudah direstui Ratu Elizabeth II. Bahkan menurut laman Aceshowbiz, Sabtu (17/12/2016), sang nenek mendorong cucunya, Pangeran Harry untuk segera menikahi Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mulai berkencan sejak bulan Mei 2016.

Pasalnya, Ratu Elizabeth II tak ingin pernikahan berlangsung setelah bayi yang dikandung Meghan Markle lahir terlebih dahulu. Menurut sumber, Harry pun gembira akan segera memiliki bayi, dan siap menjadi ayah.

"Dia dan Meghan sekarang mencoba untuk memutuskan apakah mereka harus menjalani pernikahan kilat, atau menunggu sampai bayi itu lahir di akhir musim semi," ujar sumber.

"Pangeran William, dan Kate Middleton yang malu mengatakan seharusnya Harry sudah jauh lebih cerdas," kata sumber kepada Star Magazine.

Meghan Markle bermimpi jadi putri kerajaan nampaknya akan terwujud sebentar lagi. Namun ia pernah mengalami kebingungan ketika disuruh memilih antara Pangeran Harry atau Pangeran William. (doc.Mirror)

Ratu Elizabeth II memerintahkan Pangeran Harry untuk segera menikahi pacarnya karena dia tidak ingin House of Windsor dipermalukan di depan umum oleh kelahiran bajingan kerajaan, tambah sumber tersebut. Sementara itu, juru bicara istana tak menanggapi permintaan untuk berkomentar.

Sumber lain yang dekat dengan Gossip Cop menjelaskan situasi yang ada, yaitu membantah Meghan Markle tidak hamil. Cerita aktris baru itu hanyalah palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.