Sukses

Aurel Duduk Bersama Pria, Siapa Dia?

Baru menjadi Disk Jockey (DJ), Aurel Hermansyah sudah mendapat pekerjaan di Padang. Dia pun pergi tanpa kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah memutuskan untuk menjadi Disk Jockey (DJ) selepas SMA. Sepertinya keputusannya itu tidak salah. Buktinya, meski terbilang baru, Aurel sudah mendapat banyak job, salah satunya tampil di Padang.

Anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun terbang ke sana tanpa ditemani oleh kedua orangtuanya. Tapi Aurel ditemani oleh seorang laki-laki.

Aurel Hermansyah saat beraksi sebagai DJ (Source: Instagram)

Saat berada di bandara Soekarno-Hatta, Aurel dan laki-laki yang diketahui namanya Ryan Chalen duduk berdekatan. Itu terlihat dari foto yang diunggah Aurel di akun Instagramnya, Sabtu (17/12/2016). Siapa laki-laki itu?

"Padaangg, see you tonight at Teebox !!" tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari sembilan ribu orang.

Aurel Hermansyah duduk bersama seorang laki-laki, siapa dia? (Foto:Instagram)

Setelah diusut, ternyata laki-laki itu adalah make up artis yang biasa mendandani Aurel. Rupanya, dia tetap ingin tampil cantik dengan riasan dari Ryan, bukan make up artis lainnya.

Terbukti, para netizen memuji riasan wajah serta penampilan Aurel yang sporty. "Aduh kakkkk syantik bingitttt," tulis akun @aly_siaocie. Akun lainnya pun mengikuti seperti milik @selvia_seters, "Cantik banget sih loly."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini