Sukses

Raisa Doakan Pemain Timnas Ini, Siapa Ya?

Raisa tampil cantik saat mendoakan agar Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF lewat sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta - Di balik wajah cantik dan suara indahnya, Raisa Andriana juga memiliki minat yang sangat besar terhadap dunia sepakbola. Bahkan, di tengah isu seputar hubungan asmaranya dengan Hamish Daud, ia sempat memberikan dukungannya kepada salah satu pemain Timnas, Andik Vermansyah.

Meskipun begitu, video tersebut diunggah oleh Andik Vermansyah melalui akun Instagram @andikvermansah, Jumat (16/12/2016). Sedangkan jika kita mengintip akun @raisa6690, Raisa terlihat sama sekali tak mengunggah videonya.

Raisa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Halo mas andik, kan lagi cedera. Semoga cepat sembuh, cepat sehat lagi. Pokoknya cepat main lagi. Dan semoga Timnas Indonesia bisa menang Piala AFF tahun ini," ujar Raisa yang terlihat anggun dan cantik dalam video pendeknya tersebut.

Andik yang sedang cedera pun terlihat semangat usai mendapat dukungan dari Raisa tersebut. "Gimana kalau sudah begini.apakah gk pingnd sembuh aja bawaanya @raisa6690 terimakasih banyak🙏😭💪🇮🇩," tulis Andik sebagai keterangan videonya.

Gelandang sayap timnas Indonesia, Andik Vermansyah (Foto: Helmi Fithriansyah / Liputan6.com)

Terlihat Raisa menyampaikan pesan kepada Andik sekaligus dukungan kepada Timnas sambil mengenakan pakaian menyerupai kebaya dengan manik-manik yang berkilau. Begitu juga ekspresi ceria Raisa saat menyampaikan pesannya.

Raisa yang masih aktif di dunia musik belakangan ini diisukan tengan menjalin hubungan asmara dengan Hamish Daud. Kabar tersebut semakin mencuat tatkala Hamish mengunggah fotonya saat sedang berdua dengan Raisa di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini