Sukses

Punya Banyak Pengasuh, Revalina S. Temat Tak Repot Urus Anak

Revalina S. Temat tidak khawatir membawa anak saat syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Revalina S. Temat kembali muncul dalam proyek film setelah lama cuti dari dunia hiburan karena hamil dan melahirkan. Salah satu filmnya berjudul I Leave My Heart in Lebanon.

Namun, bukan berarti dirinya dapat begitu saja menyerahkan pengasuhan anak ke orang lain. Buktinya, sang anak, Rihga Sadiwasakti Rabbani, kerap mendampinginya di lokasi syuting.

Revalina S. Temat bersama suami, Rendy Aditya dan putra, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Maklum saja, saat proses pengambilan gambar dilakukan, sang anak tengah mengalami masa lucu-lucunya. "Iya, waktu reading umur lima bulan, waktu syuting enam bulan," ujar Revalina S. Temat, saat ditemui di Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2016).

"Jadi kebayang kan, dia lagi baru belajar makan. Lagi repot-repotnya banget,deh," ujar Revalina S. Temat.

Namun, ia tak perlu khawatir si anak akan merepotkan dirinya di lokasi syuting. Pasalnya, para aktor lain yang juga turut berperan dalam film itu ikut mengasuh sang bayi.

Revalina S.Temat menceritakan pengalaman syuting film I Leave My Heart in Lebanon

"Alhamdulillah sih, si Yama (Carlos), Rio (Dewanto) pada suka anak kecil jadi aku enggak usah khawatir. Banyak pengasuhnya," ucap Revalina S. Temat sambil tertawa.

Film perdana Revalin S. Temat usai melahirkan tersebut telah tayang di bioskop sejak 15 Desember 2016. Film I Leave My Heart in Lebanon mengangkat tema peperangan yang dibalut dengan drama percintaan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini