Sukses

Adik Perempuan Fadli-Fadlan Dipukuli hingga Babak Belur

Kabar kurang mengenakkan baru saja dialami oleh adik kandung si kembar, Fadli dan Fadlan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga besar saudara kembar selebritas Fadli dan Fadlan. Adik kandung mereka yang bernama Farah Dibba dikabarkan baru saja mengalami pemukulan.

Berita tersebut dibenarkan oleh pihak Fadli dan Fadlan yang diwakili oleh manajernya, Maulana. "Iya benar sudah terjadi pemukulan," ujar Maulana saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (19/12/2016).

 Kenangan Fadli dan Fadlan saat masih bersama ayah tercinta, H.M. Zainuri. [Instagram]

Menurut informasi yang diberikan Maulana, pemukulan terjadi Senin pagi tadi di dekat kediaman Farah. Akibar insiden tak terduga itu, Farah diketahui mengalami luka dan memar di wajah serta beberapa bagian tubuhnya.

Beruntung setelah kejadian, adik kandung Fadli dan Fadlan itu langsung dilarikan ke rumah sakit di kawasan Joglo, Jakarta Barat, untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kejadiannya tadi pagi, di dekat rumah dia (Farah Dibba). Kondisinya ya sekarang begitu (babak belur)," ucap Maulana.

 Akhmad Fadli

Sayangnya saat ditanya perihal kronologi pemukulan, Maulana enggan menjelaskan lebih detail. "Kalau mau tahu lebih, nanti tanya langsung ke Fadli atau Fadlan saja. Saya enggak berhak ngomong," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.