Sukses

Gosip Suami Dugem, Olla Ramlan Banjir Dukungan

Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tiba-tiba diterpa gosip tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya dalam kurun waktu empat tahun, pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah diterpa angin kencang. Aufar dikabarkan tepergok dugem dengan wanita lain di kota Medan, belum lama ini.

Kabar kurang sedap itu beredar luas setelah akun Instagram bernama @vinaalina bertanya soal Aufar di media sosial pribadi milik Olla Ramlan.

 Olla Ramlan tampil cantik saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (23/7/2015). Olla mengaku sangat menikmati kesibukannya sebagai seorang ibu. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Mas Aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama (sosialita cantik) di Entrance Medan? Mbak Olla gak marah?" tulis akun @vinaalina.

Tanpa diduga, ibu dua anak itu langsung menanggapi komentar akun tersebut dengan jawaban yang cukup mengejutkan. "@vinaalina Ngapain marah??? Kan izin ama aku... kok anda yang ribet?" balas Olla Ramlan.

Usai kabar tersebut menjadi perbincangan hangat di media massa, Olla Ramlan pun langsung banjir dukungan dari publik. Pasalnya selama ini Olla dan Aufar menjadi salah satu pasangan selebritas yang jadi idaman.

 Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea. (Instagram/ollaramlanaufar)

"Kurang apa sih mb @ollaramlanaufar baik kaya gtu hemmmm @aufar.hutapea klo emang bener jahat banget" ungkap @realkafebry.

"subhanalloh bidadari syurga, in shaa alloh sabar mba @ollaramlanaufar," sahut @bungaboutiquebunga.

"Mami olla...yg tabah ya...mami tetep yg trbaik,..," @emi_natijah menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini