Sukses

Sandra Dewi Beri Kejutan Soal Kehamilan saat Natal?

Sandra Dewi merasa senang karena tak henti dikabarkan tengah mengandung.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menggelar perhelatan pernikahan serba mewah di Disneyland Tokyo, Jepang, Sandra Dewi tak henti dikabarkan tengah berbadan dua. Bagaimana tidak, setelah pesta berlangsung, ia dan sang suami langsung bulan madu di lokasi yang sama.

Menanggapi kabar tersebut, Sandra Dewi tak keberatan. Ia justru mengaku senang dan tak sabar membagi kabar bahagia itu bila waktunya sudah benar-benar tiba.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku tuh senang banget ya teman-teman media menggosipkan saya dengan berita-berita bagus. Misalnya aku belum mau nikah, tapi digosipin mau nikah, akhirnya nikah. Sekarang sudah nikah, teman-teman gosipannya hamil," ujar Sanda Dewi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Istri Harvey Moeis itu berharap kabar kehamilan menjadi kado terindah pada Natal nanti. "Aku belum ngecek. Biar surprise. Pengin ngecek pas hari Natal atau dekat-dekat Natal. Tapi aku berharap banget," ucap Sanda Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sandra Dewi sempat mengalami telat datang bulan. Namun, bintang film Quickie Express ini sengaja tak ingin melakukan tes kehamilan dengan menggunakan alat pendeteksi kehamilan.

"Aku sengaja enggak mau ngecek duluan (pakai testpack). Langsung saja ke dokter ada enggak nih janinnya. Aku pengin langsung ke dokter saja sih. Pengin surprise, aku enggak mau testpack," lanjut Sandra Dewi. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini